5 Pengganti Rafael Struick di Timnas Indonesia U-23 Jika Absen di Piala Asia U-23 2024

Sugeng rawuh Olympicresidence-Sentul di Situs Kami!

Pada artikel kali ini, kita akan melihat lima kandidat pengganti Rafael Struck di timnas U-23 Indonesia. Salah satunya Bagus Kahfi. 5 Pengganti Rafael Struick di Timnas Indonesia U-23 Jika Absen di Piala Asia U-23 2024

Timnas U-23 Indonesia akan mengikuti Piala Asia U-23 April mendatang. Pada ajang tersebut, Garuda Muda tergabung di Grup A bersama Australia, Qatar, dan Yordania. Luar Biasa, Sejahtera Dwi Putra Kembali Raih Medali Emas Asian Games 2023

Shin Tae-young harus mempersiapkan tim terbaiknya untuk ajang tersebut, mengemban misi sulit untuk mencapai hasil terbaik. Namun karena Piala Asia U-23 2024 tidak masuk dalam kalender FIFA, terungkap ada beberapa pemain yang berisiko ditolak izinnya.

Salah satu pemain yang terancam hengkang adalah Rafael Struik yang biasa diturunkan STY sebagai penyerang tengah. Dalam hal ini, juru taktik asal Korea Selatan itu bisa memanggil pemain lain yang dirasa cocok untuk menggantikannya. WHO?

U-231 menggantikan Rafael Struck di timnas Indonesia. Ramadhan Sananta Ramadhan Sananta masuk dalam timnas Indonesia yang mengikuti Piala Asia 2023 kemarin, namun ia mengalami cedera sehingga tidak tampil selama turnamen berlangsung.

Besar harapan Sananta cepat pulih dan bisa bermain kembali. Pasalnya, ia menjadi salah satu kandidat terkuat pengganti Rafael Struck jika tak bermain di Piala Asia U-23 2024.

Melihat ke belakang, Sananta sendiri mencatatkan 6 penampilan bersama timnas U-23 Indonesia dengan mencetak 3 gol. Di level klub, pemain berusia 21 tahun itu mencatatkan 18 penampilan dan mencetak 7 gol untuk Persis Solo di Ligue 1 2023/2024.2. Bagus Kahfi Nampaknya nama Bagus Kahfi sudah menghilang dari timnas Indonesia. Padahal sebelumnya, ia merupakan penopang utama barisan depan timnas Indonesia di berbagai kelompok umur.

Memang ada beberapa faktor yang membuat Bagus absen dalam perlombaan, seperti cedera. Namun mengingat usianya yang masih muda, ia bisa kembali ke timnas Indonesia. 5 Pengganti Rafael Struick di Timnas Indonesia U-23 Jika Absen di Piala Asia U-23 2024

Liga 1 musim 2023/2024, Bagus Kahfi membela Barita Putera. Sejauh ini ia telah memainkan 22 pertandingan dan mencatatkan 1 gol dan 3 assist.3. Hokki Karaka Seperti Sananta, Hokki Karaka pernah masuk timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023, bedanya dia punya kans bermain.

Hoki masih dipandang sebagai salah satu kandidat kuat pengganti Rafael Struck di tengah krisis penyerangan di timnas Indonesia. Dalam penampilan Ligue 1 untuk PSS Sleman, ia bermain sebanyak 20 kali dengan torehan 3 gol dan 1 assist.4. Ikuti Rabbani Tasnim Rabbani Tasnim. Pemain berusia 20 tahun itu telah mencatatkan 12 penampilan untuk timnas U-20 Indonesia dan mencetak 4 gol.