Indonesia Punya Potensi Untuk Menjadi Pusat Estetika Kecantikan Medis Dunia

Selamat datang Olympicresidence-Sentul di Website Kami!

Olympicresidence-Sentul – Kesadaran masyarakat terhadap penampilan wajah dan tubuh terus meningkat setiap tahunnya sehingga mendorong tumbuhnya lembaga estetika medis di berbagai belahan dunia. Indonesia Punya Potensi Untuk Menjadi Pusat Estetika Kecantikan Medis Dunia

Menurut Aesthetic Society, sebuah organisasi ahli bedah estetika di Amerika Serikat, ukuran pasar global industri klinik estetika pada tahun 2021 diperkirakan mencapai $99,1 miliar. Ceruk pasar yang luas ini tentunya sangat menjanjikan jika ditangkap oleh industri klinik estetika tanah air. Kesempatan emas ini diselenggarakan oleh Beyond Aesthetic, sebuah perusahaan yang memberikan fasilitas kepada industri estetika medis di Indonesia. 7 Potret Benda di Tengah Jalan Ini Sukses Bikin Pengendara Geleng Kepala

“Kami percaya bahwa Indonesia adalah negara yang memiliki peluang pasar yang sangat besar bagi pertumbuhan dunia kecantikan dan estetika medis, dan kami hadir untuk mempercepat terwujudnya Indonesia sebagai kiblat kecantikan di Asia Tenggara,” tutup CEO Beyond Aesthetic Alice. Kaliste. Indonesia mempunyai potensi menjadi pusat estetika medis global. (Dok: istimewa)

Mereka mengusung slogan “Kebanggaan Indonesia” yang menonjolkan keunikan setiap budaya dari 1.300 suku bangsa Tanah Air.

Hal tersebut, kata dia, akan dicapai dengan menjadikan Beyond Aesthetic sebagai wadah yang mempertemukan kebutuhan konsumen (pasien), penyedia jasa (dokter/pemilik klinik) dan penyedia produk (distributor/produsen) di industri estetika medis Indonesia dan internasional. daring dan luring.

Nantinya, banyak acara yang berkaitan dengan estetika medis akan dibagi menjadi dua, pendidikan dan umum. Acara edukasi yang diselenggarakan adalah Beyond Aesthetic Masterclass Series (BAMS) (seminar yang ditujukan untuk 50-100 dokter peserta, yang mengundang pembicara nasional dan internasional).

“Ada juga Beyond Aesthetic Conference & Exhibition (seminar unik dengan target audiens 350-500 dokter dan pameran dari produsen, distributor atau importir,” tutupnya pula.

Untuk acara umum, Beyond Aesthetic menyelenggarakan dua acara yaitu Beyond Aesthetic Fair (talkshow, pertemuan dengan artis atau beauty influencer, penawaran khusus dan klinik perawatan mini yang berlangsung di pusat perbelanjaan dan dapat dihadiri secara terbuka oleh para ‘pecinta kecantikan). Indonesia Punya Potensi Untuk Menjadi Pusat Estetika Kecantikan Medis Dunia

Terakhir, Beyond Aesthetic Indonesia Expo (pameran tahunan estetika medis yang mempertemukan lebih dari 100 peserta dan menjadi ajang pertemuan konsumen, penyedia jasa, dan produsen).

“Kami berharap dapat memposisikan diri sebagai spesialis media dan event digital di industri kecantikan medis dan non medis,” tutupnya.